Service Computer / Laptop / Netbook / Network / Printer. TEKHNISI Siap ONSITE Dan Kerjakan Ditempat / Jemput Antar. Privacy Anda 100% Dijamin Aman.

MAINTENANCE KOMPUTER

Maintenance?”
MAINTENANCE

Maintenance Adalah Sebuah System Perawatan komputer, Laptop, Netbook Printer Berikut Jaringan, Yang Diserahkan Kepada Pihak KEDUA, Yang Sudah Sesuai Dengan Kriteria-kriteria Dan Ketentuan-ketentuan Yang Sudah Disepakati Oleh KEDUA belah Pihak. 




Beberapa tindakan maintenance komputer yang umum dilakukan antara lain:

  1. Membersihkan komputer secara teratur untuk menghilangkan debu dan kotoran yang dapat merusak perangkat keras.
  2. Menginstal dan menjalankan perangkat lunak antivirus dan antimalware untuk mencegah infeksi virus dan program berbahaya lainnya.
  3. Melakukan backup data secara teratur untuk menghindari kehilangan data yang tidak tergantikan.
  4. Memperbarui sistem operasi dan perangkat lunak lainnya secara teratur untuk mengoptimalkan performa dan mencegah kerentanan keamanan.
  5. Memeriksa dan memperbaiki komponen yang rusak atau aus, seperti hard drive atau pendingin prosesor.
  6. Menjaga suhu ruangan tempat komputer berada agar tidak terlalu panas atau dingin, karena temperatur yang ekstrem dapat merusak komponen komputer.

     

System Kerja Maintenance :


  1. Maintenance Dilakukan Setiap 1 Minggu Sekali, Ada Atau tidak Adanya Kerusakan / Keluhan Tetap Dilakukan, Guna Menjaga Kinerja Perangkat Tetap Aman Dan Stabil. 
  2. System Control Maintenance Bisa Juga Dilakukan Setiap Harinya Dengan Cara Dicontrol Dengan Jarak Jauh, Apabila Ada Keadaan Darurat / Mendadak. 

MAINTENANCE

Fungsi Dari Maintenance Itu Sendiri Adalah Untuk Mempermudah dan Memperlancar Kegiatan-kegiatan Kantor, Kegiatan Belajar mengajar Disekolahan / Kursus ataupun Kegiatan Lainnya, Yang Berhubungan Dengan Perangkat. Karna setiap Kegiatan Kantoran, Sekolahan Dan Dunia Usaha Yang Menggunakan Prangkat, Hampir tidak Pernah Lepas Dari Yang Namanya Perangkat Komputer, Laptop, Netbook Ataupun Internet. 

Itulah Sekilas Tentang Maintenance, Dengan Segala Kemudahannya. Yang Pastinya Akan Sangat Mempermudah Anda Dalam Mengatasi Segala Kerusakan-kerusakan Perangkat Anda. 
Dengan melakukan tindakan maintenance komputer secara teratur, dapat membantu memastikan bahwa komputer Anda berfungsi dengan baik dan dapat digunakan untuk waktu yang lama.


Apabila Anda Ingin Perangkat Dan Jaringan Anda Di Maintenance Bisa Langsung Ke Alamat Kami DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Ada Link Download Yang Error Silahkan Beritahu Disini